BLANTERORBITv102

    Sri Mulyani Ucapkan Selamat Serta Beri Pesan Kepada Mahasiwa Penerima LPDP

    Senin, 06 Maret 2023


    Penadigital.id
    Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kembali mengirimkan anak negeri untuk melanjutkan pendidikan dan cita-citanya ke jenjang yang lebih tinggi. 

     

    Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati turut hadir dalam Persiapan Keberangkatan (PK) Penerima Beasiswa atau Awardee LPDP Angkatan 199 

     

    Dalam sambutannya, Sri Mulyani mendorong para penerima beasiswa LPDP untuk berkontribusi bagi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena mereka mendapat keistimewaan menerima dana masyarakat untuk belajar di perguruan tinggi internasional.

     

    "Mereka adalah orang-orang pilihan yang membawa keinginan Indonesia untuk terus maju melalui pengembangan SDM berkualitas, orang-orang yang memperoleh hak istimewa untuk dapat menikmati #UangKita secara langsung melalui beasiswa @lpdp_ri," ujar Sri Mulyani melalui akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, dikutip Sabtu (4/3/2023).

     

    Untuk itu, dia kemudian menitipkan pesan, agar mereka selalu menjadi manusia yang mensyukuri NKRI. Sri Mulyani mengatakan, ketika manusia mendapat keuntungan, apalagi keistimewaan, selalu ingin membawa manfaat yang jauh lebih besar untuk bangsa Indonesia, tidak selalu memikirkan dirinya sendiri. 

     

    "Selamat untuk para awardee LPDP Angkatan 199. Selamat memulai babak perjuangan baru dalam hidup," ucap Sri Mulyani.

     

    "Kalian adalah Garda Asa, pengawal harapan bangsa yang kami, bangsa Indonesia,. yakin akan membawa kemajuan untuk negeri kita tercinta. Tolong jaga harapan kami, pelihara semangat dan niat mulia dalam diri kalian," ungkapnya.

     

    Dia pun meminta kepada penerima beasiswa LPDP agar jangan pernah lelah untuk mencintai Indonesia.


    (nanda/adp)


    Author

    admin adp