BLANTERORBITv102

    Universitas Yatsi Beri Beasiswa kepada Pengurus MUI

    Rabu, 04 Januari 2023

     


    Penadigital.id
    - Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten mengapresiasi kerja sama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan Universitas Yatsi Madani, terkait pemberian beasiswa bagi pengurus Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kader Ulama (LP2KU) hingga masyarakat.

     

    Arief R. Wismansyah selaku Wali Kota Tangerang mengatakan bahwa kerja sama MUI tersebut membuka jalan bagi para masyarakat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi di Tangerang, Jumat.

     

    "Di penghujung tahun, bisa mendengar semangat gotong royong dan kolaborasi untuk membawa kebaikan bagi masyarakat Kota Tangerang," ujarnya.

     

    Selain itu, ia menjelaskan dengan adanya kerja sama tersebut akan semakin banyak masyarakat yang memperoleh pendidikan lebih baik melalui adanya jaminan peluang yang diberikan dari Universitas Yatsi Madani.

     

    Dalam hal ini, upaya tersebut sejalan dengan program yang diusung oleh Pemkot Tangerang yakni Tangerang Cerdas yang bertujuan mampu memberikan pendidikan berkualitas dengan bantuan pembiayaan bagi warga Kota Tangerang mulai dari jenjang SD hingga SMP.

     

    "Pendidikan menjadi modal utama dalam membangun Kota Tangerang sebagai kota yang Akhlakul Karimah," harapnya.

     

    Trisonjaya selaku Rektor Universitas Yatsi Madani menyatakan bahwa pihaknya siap untuk memberikan beasiswa pendidikan di jenjang perguruan tinggi terhadap 750 warga Kota Tangerang sebagai bentuk kolaborasi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

     

    "Beasiswa dari semester 1 hingga akhir untuk warga Kota Tangerang serta ada juga yang khusus untuk yatim dan hafidz Al Quran," tutupnya.


    ADP/SAN


    Author

    admin adp