BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB UHAMKA Tampil Jadi Narasumber pada Seminar Public Speaking

    Selasa, 10 Januari 2023

     



    Penadigital.id - Menjadi Freelance MC/ Host Jabodetabek merupakan pilihan Aisyah Syahfitri Oktaviani yang aktif sebagai mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. 


    Performance Aisyah tampil prima menjadi narasumber pada Seminar Public Speaking. Seminar yang berlangsung pada Senin (09/01) di Ruang Mini Teater 2 FEB UHAMKA. Peserta seminar merupakan mahasiswa FEB UHAMKA. 


    Seminar yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan pengurus untuk menjadi MC dan moderator. 


    Dekan FEB, Dr. Zulpahmi mengungkapkan, "Sebagai organisasi pergerakan, IMM tidak lepas dari penyelenggaran kegiatan yang membutuhkan peran seorang MC dan moderator. Maka dari itu, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi langkah untuk memaksimalkan pergerakan IMM melalui peningkatan kapasitas pengurus selaku subjeknya."


    Aisya menyampaikan poin pembahasan tentang public speaking, MC, moderator.

    "Sebagai MC dan Moderator ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Selain itu agar performance prima maka harus ada beberapa hal yang dihindar," Jelasnya.


    "Agar performance MC dan Moderator optimal perlu diperhatikan teknik yang sesuai dengan situasi dan kondisi audience," Tambahnya. 


    Author

    Admin