BLANTERORBITv102

    Manajemen Syariah, Buku Karya Mahasiswa FEB UHAMKA

    Jumat, 30 Desember 2022



    Penadigital.id - Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA menerbitkan buku setebal 86 halaman. Buku yang berjudul Manajemen Syariah; Pendekatan Organisasi dan Bisnis telah ber-ISBN yang diterbitkan oleh Semesta Irfani Mandiri. 


    Mahasiswa program studi Ekonomi Islam yang meyumbangkan tulisan pada buku ini diantaranya Winmi Warsia George Rolando, Syska Nurhandhayani, Safirah Hasdi Wijayanti, Nur Lutfiah Ashari, Nabilah Nurhusna, Lubnatun Najma, Ira Putri Rahayu, Halimahtuh Sya’diah Ariani Putri, Farhan Haerul Anwar, Daffa Ananda Fitri, Chanty Paramitha, Bunga Adelia Juliandini, Berliana Nurlaili Pujiati, Aulia Farjin, Anita Trisdiawati, dan Abubakar Segaf Assegaf. Zulpahmi sebagai dosen FEB UHAMKA pun ikut berpartisifasi menjadi editor buku yang dicetak pada (01/12) dengan ukuran 14X20 cm dan tebal v + 86 halaman.


    Buku tersebut berisi penerapan spiritual manajemen yang menjadi satu solusi untuk menghadapai masalah-masalah kesehatan mental seperti depresi, stres, dan tekanan hidup berlebihan yang akan mempengaruhi kinerja seseorang dalam berprofesi. Melalui spiritual dapat meningkatkan kinerja seseorang yang berprofesi. Dengan nilai-nilai yang terkandung dalam spiritual yang diterapkan Nabi Muhammad Saw bersumber dari Allah Swt dibutuhkan dalam menjalankan profesi diantaranya menjalankan bisnis maka penerapan spiritual manajemen sangat dbutuhkan. Selanjutnya buku ini menjabarkan gagasan tersebut secara gamblang.


    Wakil Dekan IV, Edi Setiawan menyambut positif tulisan mahasiswa dan berharap mahasiswa semakin gemar memproduksi tulisan beirkutnya.

    "Alhamdulillah mahasiswa prodi Ekis telah menghasilkan karya tulis yang dibukukan. Ini merupakan sebuah pencapaian positif yang selalu kami dukung sehingga mahasiswa semakin serius lagi menghasilkan karya tulis yang lainnya," Jelas Edi.


    "Semoga setiap tulisan mahasiswa yang diterbitkan dalam bentuk buku ini dapat bermanfaat bagi masyarakat." Tambah Edi. 




    Author

    Admin