BLANTERORBITv102

    35 Guru Paud di Pariaman Terima Beasiswa Pendidikan

    Selasa, 20 Desember 2022


    Penadigital.id - Dinas Pendidikan Sleman mengadakan peninjauan Program Beasiswa Sleman Tahun Anggaran 2022 di Kantor Dinas Sleman pada Jumat, 16 Desember 2022.

     

    Acara tersebut mempertemukan perwakilan lembaga pendidikan dari tingkat PAUD, TK, SLB, RA dan Madrasah Kabupaten Sleman.

     

    Dalam sambutannya, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan bahwa program beasiswa ini sejalan dengan visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD yaitu mewujudkan masyarakat Sleman yang cerdas dan berdaya saing.

     

    “Saya berharap program ini dapat memenuhi kebutuhan lembaga pendidikan terkait infrastruktur dan mendorong pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan,” jelasnya.

     

    Selain itu, pihaknya menginginkan agar lembaga pendidikan penerima dimanfaatkan secara optimal sehingga dapat mendukung fasilitas belajar mengajar dan dikelola secara bertanggung jawab. Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman Ery Widaryana mengatakan program beasiswa sudah dialihkan ke 47 lembaga pendidikan. Dikatakannya, hal itu sebagai bentuk komitmen Pemkab Sleman untuk mendukung lembaga pendidikan di Kabupaten Sleman.

     

    “Ke depannya, kami berharap jumlah institusi yang ditawarkan dapat ditingkatkan sehingga kami dapat membantu melalui program beasiswa ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sleman,” tandasnya. 

    DYL_RPH


    Author

    ADMIN DYL