BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB Uhamka Terus Berprestasi Meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu Pada National Outstanding Student E-Competition

    Jumat, 23 September 2022


    Dokumen FEB Uhamka


    Jakarta, Lembaga Braindicator merupakan lembaga yang hadir untuk membantu Pemuda Indonesia agar mereka bersinar cemerlang dengan menyediakan layanan kompetisi yang kompetitif dan berkualitas sehingga dapat meningkatkan portofolio mereka. Dengan demikian, Para Pemuda Indonesia mampu bersaing dan menembus batasan zonasi melalui jalur prestasi. Melalui kompetisis National Outstanding Student e-Competition (NOSE) 2022 yang diselenggarakan oleh Braindicator alhamdulillah mahasiswa FEB Uhamka dapat meraih medali Emas, Perak dan Perunggu, adapun nama-nama yang dimaksud sebagai berikut:

    1. Syahrul Rhamadhan (S1 Ekonomi Islam, Medali Emas dan Perak)

    2. Amelia Desriani (D3 Akuntansi, Medali Emas dan Perak)

    3. Farhah Agistia Lestari (S1 Akuntansi, Medali Perak)

    4. Shobiy Zakiyya (S1 Ekonomi Islam, Medali Perak)

    5. Siti Safitri (D3 Akuntansi, Medali Perak)

    6. Putri Retno Utami (S1 Akuntansi, Medali Perak dan Perunggu)

    7. Rizky Ramadhan (S1 Manajemen, Medali Perak)

    8. Amanda Febrianty (S1 Akuntansi, Medali Perak)

    Melalui rilis yang dibuat kepada redaksi Edi Setiawan, Wakil Dekan 3 FEB Uhamka sangat mengapresiasi atas keberhasilan mahasiswa dalam meraih medali emas, perak dan perunggu di kompetisi.

    “Kami sangat mendukung atas pencapaian medali yang diraih oleh mahasiswa FEB Uhamka. Prestasi menjadi bagian dari spirit ekademik yang terus digelorakan,” Ungkap Edi.

    Sama hal dengan Zulpahmi, Dekan FEB Uhamka yang bersyukur dengan beragam aktivitas mahasiswa dalam meraih medali di semua kompetisi nasional.

    “Saya dan atas nama fakultas sangat bersyukur memiliki mahasiswa yang bertalenta dalam meriah medali emas, perak dan perunggu dalam setiap kompetisi,” Ujar Zul