BLANTERORBITv102

    Mahasiswa FEB Uhamka Meraih 4 Medali Emas Pada Ajang Olimpiade Sains Akbar Nasional

    Selasa, 13 September 2022

    Dokumen FEB Uhamka



    Prestasi gemilang kembali diraih mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uhamka dalam ajang Olimpiade Sains Akbar Nasional) yang diadakan Yapresindo.

    FEB Uhamka berhasil menyabet 4 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu meliputi: Nadia Safira (S1 Akuntansi/Medali Emas), Sabrina Azzahra (S1 Ekonomi Islam, Medali Emas), Salma Hamida Wahab (S1 Ekonomi Islam, Medali Emas), Lusiana Febrianti Putri (D3 Akuntansi, Medali Emas), Resti Sintya Sari (D3 Perpajakan, Medali Perak), Alvy Rahmalillah (S1 Akuntansi, Medali Perak), Shobiy Zakiya (S1 Manajemen, Medali Perunggu), dan Ilham Musthofa (S1 Akuntansi/Medali Perunggu).

    Prestasi yang diraih mahasiswa menjadi bagian dari budaya akademik, Wakil Dekan III FEB UHAMKA Edi Setiawan mengungkapkan rasa syukur atas raihan medali yang diperoleh mahasiswa sebagai pemantik bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi.

    "Prestasi yang dicapai mahasiswa menjadi tolak ukur sistem akademik yang telah diterapkan Pimpinan FEB Uhamka dalam menyokong keberhasilan mahasiswa untuk terus berprestasi ditingkat nasional," ujar Edi, Selasa (13/09).

    Senada, Dekan FEB UHAMKA, Zulpahmi juga mengungkapkan apresiasinya terhadap pencapaian mahasiswanya ini.

    "Raihan medali yang dicapai mahasiswa menjadi bagian yang tak terpisahkan dari semangat juang mahasiswa dalam mengikuti kompetisi ini. Kami sangat mendukung dan mendorong mahasiswa untuk terus berkarya secara nyata," tutur Zul.