BLANTERORBITv102

    UMLA Gelar Pameran untuk Tampilkan Karya Mahasiswa

    Sabtu, 14 Mei 2022


    Penadigital.id -  Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) menggelar pameran pendidikan di lantai 3. Beberapa mahasiswa sibuk menyambut tamu yang berdatangan. Sabtu, (14/5/2022).

    Pameran ini digelar oleh masing-masing program studi. Didalamnya menyambut Halal bihalal UMLA bersama guru Bimbingan dan Konseling SMK-SMA di daerah Bojonegoro dan Seminar.  


    Pameran tersebut menampilkan karya para mahasiswa sebagai bentuk pembuktian kebermanfaatan dalam dunia nyata.


    Beberapa prodi dengan bangga menampilkan produk. Mulai dari Farmasi yang mengunggulkan produk jamu dan obat, kemudian Fisika menampilkan robot line follower, keperawatan menampilkan praktek penanganan cedera, serta bidang biologi memamerkan biodiversitas dan bird watching, dan sebagainya. 


    Menurut Sulistiyowati selaku Ketua Lesikom, Admisi dan promosi UMLA, kegiatan pameran ini menampilkan unggulan masing-masing prodi.


    “Tujuannya untuk memperkenalkan produk unggulan setiap Prodi dan memotivasi mahasiswa untuk terus melakukan inovasi,” katanya.


    Kegiatan pameran juga mendapatkan respon dari salah satu guru Bimbingan dan Konseling (BK) yang hadir dalam seminar, Ika Novita Ayuningtyas.


    “Momentnya sangat tepat, disaat pandemi belum normal sudah melakukan kegiatan seperti ini. Jadi sangat bermanfaat,” ungkap Ika.

    DYL


    Author

    ADMIN DYL