BLANTERORBITv102

    Ditengah pelonggaran Kebijakan Masker, FEB UHAMKA ajak Hamka Muda terapkan 5S

    Rabu, 25 Mei 2022




    Penadigital.id - Memperhatikan kondisi saat ini dimana penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia yang semakin terkendali, pemerintah memutuskan untuk melonggarkan pemakaian masker.  Presiden Joko Widodo memberikan pernyataan pers mengenai Pelonggaran Kebijakan Penggunaan Masker di masa pandemi.

    “Jika Masyarakat sedang beraktivitas diluar ruangan atau di area terbuka yang tidak padat orang, maka diperbolehkan ubtuk tidak menggunakan masker. Namun untuk kegiatan di ruangan tertutup dan transportasi publik tetap harus menggunakan masker”, ungkap Presiden Joko Widodo dalam pernyataannya di Istana Kepresidenan Bogor, Pada hari Selasa (17/05/2022)

    Seiringan dengan hal tersebut, FEB UHAMKA mengajak Hamka Muda khususnya, dan umumnya Seluruh Elemen Masyarakat  untuk menerapkan 5S: Senyum, Salam, Sapa, Sopan & Santun.

    Tentunya penerapan 5S di tengah pelonggaran kebijakaan penggunaan masker ini akan terlaksana dengan efektif.  Disisi lain FEB UHAMKA mengingatkan agar selalu tersenyum, baik itu memakai masker ataupun tidak, Karna senyummu adalah bernilai sedekah.

    Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FEB UHAMKA  dan  menjadi calon kader bangsa yang bercahaya.

    Daftar sekarang juga dan ajak teman-temanmu untuk menjadi calon mahasiswa baru di FEB UHAMKA dan menjadi calon kader bangsa yang bercahaya.


    Author

    Admin