BLANTERORBITv102

    PK IMM FEB UHAMKA Adakan Kompetisi E-Sport dalam Rangka Memeriahkan Milad IMM ke-58

    Sabtu, 26 Maret 2022


     

    Penadigital.id - Memeriahkan Milad IMM ke-58 Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA mengadakan lomba E-Sport. Tema “Tumbuh dan Mandiri IMM Jakarta Timur” terpilih dalam kegiatan tersebut. 


    Kegiatan Milad IMM ini merupakan sebuah kegiatan dalam rangka memperingati kelahiran organisasi IMM sebagai organisasi kemahasiswaan dibawah naungan Muhammadiyah.


    Lomba E-Sport terlaksana pada Selasa - Kamis (22-24/03) secara daring. Peserta yang mengikuti lomba E-Sport pada kategori Mobile Legends sebanyak 12 tim dari mahasiswa aktif umum. 


    Zidane Nur Fadillah selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan rasa terima kasih atas partisifasi semua pihak yang memberikan kontribusi sehingga pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan kondusif.

    "Saya selaku ketua pelaksana juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran panitia,peserta maupun partisipan lainnya yang turut mensukeskan kegiatan Milad IMM yang ke 58, tentu tanpa bantuan dari teman teman semua kegiatan ini tidak bisa terlaksana dengan baik," Ucapnya. 



    Author

    Admin