BLANTERORBITv102

    Lagu Pop Jadi Tema Lomba Vokal Solo PK IMM FEB UHAMKA Menyemarkan Milad IMM ke-58

    Sabtu, 26 Februari 2022


    Penadigital.id - Lomba Vokal Solo diadakan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA dalam rangka Milad IMM ke-58. Kegiatan yang bertema “Tumbuh dan Mandiri IMM Jakarta Timur”.

    Lomba tersebut mengusung tema lagu pop Brisia Jodie - Tabu, Mahalini - Sisa Rasa, Tiara Andini - Merasa Indah, Tulus - Manusia Kuat - Anneth - Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti, dan Admesh - Hanya Rindu. 


    Lomba yang terlaksana secara daring pada (14 - 23/03) diikuti 25 peserta dari mahasiswa aktif umum. Persyaratan perlombaan yaitu satu peserta hanya mengajukan satu video, durasi maksimal 5.30 menit, video boleh diedit tapi suara tidak boleh di mixing, dan peserta dibebaskan untuk menggunakan iringan atau alat musik. 


    Dekan FEB UHAMKA, Dr. Zulpahmi mengapresiasi perlombaan tersebut sebagai bentuk aspirasi mahasiswa.

    "Ikatan Mahasiswa Muhammadiah adalah organisasi mahasiswa yang termasuk kedalam ortonom Muhammadiyah sebagai wadah mahasiswa dalam menyalurkan aspirasi dan mengembangkan minat dan bakat melalui berbagai bidang dengan beragam karakteristik, salah satunya yaitu Bidang Seni, Budaya, dan Olahraga dan Bidang Kesehatan," Tutur Zulpahmi.



    Author

    Admin