BLANTERORBITv102

    Dosen FEB Uhamka Edukasi Talent Mapping Bagi Siswa SMK Bina Informatika Bintaro

    Selasa, 11 Januari 2022

     

    Dokumentasi FEB Uhamka

    Bintaro, Pada 10 Januari 2022, Dosen FEB UHAMKA telah menjalin Kerjasama dengan SMK Bina Informatika Bintaro Ciputat Tangerang Selatan dalam penguatan talent maping bagi Siswa/I sekolah tersebut. Kegiatan ini adalah bagian dari implementasi Catur Dharma Perguruan tinggi yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat.

    Faizal Ridwan Zamzany sebagai Ketua PKM dalam kegiatan tersebut mengungkapkan betapa pentingnya perencanaan karir bagi siswa-siswi sekolah tersebut sesuai rilis yang diterima redaksi penadigital.id (11/01).

    “Adik-adik semua harus mempersiapkan diri untuk menghadapi perkembangan teknologi dimasa yang akan datang, hal tersebut harus disiapkan dan direncanakan sejak dini sehingga adik-adik semua siap terjun ke dunia kerja” ungkap Dosen FEB Uhamka ini.

    Ungkapan tersebut disambut hangat oleh Meita Mustikasari selaku wakil kepala sekolah SMK Bina Informatika. Ia sangat mengapresiasi Kerjasama yang telah dijalan oleh TIM PKM UHAMKA.

    “Saya sangat berterimakasih kepada pihak penyelenggara telah mewadahi acara yang sangat bermanfaat bagi anak murid kami, dan saya berharap acara yang akan berlangsung ini membawa kebermanfaatan Bagi Siswa-Siswi SMK Bina Informatika” Ujarnya.

    Kegiatan ini bertujuan pengenalan talent mapping bagi perencanaan karir bagi siswa SMK Bina Informatika. Hal ini sangat penting dilakukan agar para siswa dan siswi mengetahui minat dan bakat yang dimiliki dan menyiapkan skill baik itu soft skill maupun hard skill untuk terjun di dunia kerja.