BLANTERORBITv102

    Mahasiswa IPB Ditemukan Tewas Digigit Ular Berbisa

    Kamis, 18 November 2021


    Penadigital.id 
    Seorang Mahasiswa Insitut Pertanian Bogor (IPB) di temukan tewas di kebun percobaan cikabayan, di kampus IPB dramaga (17/11/21).

    Penyebab tewasnya Mahasiswa ini diduga karena tergigit oleh Ular berbisa saat sedang Praktikum di kebun percobaan cikabayan. 


    Dalam Keterangan tertulis Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University, Drajat Martianto, Korban di temukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.


    Setelah pihak kampus sudah mendapatkan kabar atas adanya mahasiswa yang meninggal dunia, pihak kampus IPB dan Kepolisian sektor Dramaga langsung membawa korban ke RSUD Ciawi guna dilakukan Autopsi.


    Drajat Martianto mewakili IPB University Juga turut mengucapkan Turut prihatin dan berbela sungkawa kepada keluarga korban atas kejadian tersebut.


    "Innalillahi Wa Innailaihi Rajiuun, Semoga amal ibadah almarhum di terima Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. dan semoga keluarga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah Ini," Ujarnya.


    Ia juga mengingatkan kepada seluruh mahasiswa yang sedang melakukan praktikum di lapangan diharapkan untuk lebih berhati-hati lagi dan menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dengan menggunapan perlengkapan keselamatan yang memadai.


    ADMIN VS


    Author

    Admin VS